Hari Kesatuan Gerak PKK KE-47 Kabupaten Mojokerto 2019

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) merupakan gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari,oleh dan untuk masyarakat, menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.Tumbuhnya PKK merupakan bentuk kegiatan dan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan dalam masyarakat itu sendiri dan mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih baik.Kuatnya keinginan inilah yang akhirnya menjadikan PKK sebagai suatu Gerakan Nasional.

5 Maret 2019 bertepatan dengan penyelenggaraan HKG Ke-47 kabupaten Mojokerto yang diselenggarakan di Pendopo Graha Maja Tama. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Peserta Kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK adalah peserta Pleno PKK dan Organisasi  Kabupaten Mojokerto sebanyak 650 orang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Melaksanakan Program Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto Tahun 2019, Meningkatkan profesionalisme kerja TP PKK Kabupaten Mojokerto, Meningkatkan semangat pengabdian anggota Tim Penggerak PKK dan Kelompok-kelompok PKK, Meningkatkan peran serta PKK dalam upaya Pemberdayaan Masyarakat.

Dengan segala upaya ini, diharapkan desa-desa di kabupaten mojokerto semakin maju, mandiri dan berdaya. #salam semangat!