Rapat Kerja (RAKER) PKK Kabupaten Mojokerto 2019

Kamis, 7 Februari 2019 telah diadakan Rapat Kerja (RAKER) PKK Kabupaten Mojokerto 2019. Membahas tentang Peningkatan mutu TP PKK Kecamatan hingga TP PKK Kabupaten, Raker tersebut dihadiri oleh 180 peserta yang terdiri dari  7 orang TP PKK Kecamatan terdiri dari Ketua, Sekertaris, Bendahara, Ketua Pokja 1, Ketua Pokja 2, Ketua Pokja 3, dan pokja 4 serta TP PKK Kabupaten Mojokerto sejumlah 54 orang.

Bertempat di Grand Whiz Hotel Trawas membuat para peserta menjadi semangat dalam mengikuti Raker tersebut. Meskipun diguyur hujan deras, peserta TP PKK tetap berkoordinasi dengan baik dalam menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan maupun yang sudah berjalan.

Kegiatan ini bertujuan untuk Melaksanakan Program Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, Meningkatkan profesionalisme Kerja TP PKK Kabupaten Mojokerto dan TP PKK Kecamatan se-kabupaten Mojokerto, Meningkatkan Koordinasi dan Kerja sama TP PKK Kabupaten Mojokerto dan TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, Meningkatkan peran serta  PKK dalam upaya pemberdayaan masyarakat.

Dengan segala upaya ini, diharapkan desa-desa di kabupaten mojokerto semakin maju, mandiri dan berdaya. #salam semangat!